Ternyata, Tragedi Kasus Subang Hampir Mirip Dengan Kasus Ini! yang Sempat Viral Pada Masanya

- 27 April 2022, 18:55 WIB
Potret korban pembunuhan keji dari kasus Subang, Amel (kiri) dan Tuti (kanan), dikabarkan tewas di waktu yang berbeda.
Potret korban pembunuhan keji dari kasus Subang, Amel (kiri) dan Tuti (kanan), dikabarkan tewas di waktu yang berbeda. /YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat, atau yang terkenal dengan kasus Subang ternyata memiliki kesamaan dengan kasus yang sempat viral di Indonesia pada masanya.

Seperti yang diketahui, kasus Subang ini sudah hampir 8 bulan berjalan, namun Polisi pun belum menetapkan tersangka dari kasus pembunuhan tersebut.

Banyak kejanggalan-kejanggalan serta misteri yang terdapat dalam kasus ini, membuat Polisi semakin rumit dalam menetapkan tersangka atau pelaku pembunuhan ini.

Baca Juga: Kasus Subang Semakin Memanas, Mengenai Keberadaan Banpol : Ada Peristiwa Apa?

Jika di telaah, kasus Subang Jawa Barat ini ternyata memiliki kemiripan dengan kasus yang sempat viral dan membuat heboh masyarakat Indonesia pada tahun 2016.

Sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Chanel YouTube Subang hijau yang mengambil judul sisi lain kasus Subang jika dicermati.

Melalui Chanel YouTube Ki Sodo Bowono mengenai Kasus Subang ini, beliau mencoba membandingkan dengan kasus lain.

Baca Juga: UNGKAP KASUS SUBANG: 7 Orang Terlibat dalam Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Benarkah?

Melalui pernyataannya bahwa kasus lain yang dimaksud adalah kasus sianida. Dan Mengulik perbedaannya dengan Kasus Subang.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah