Kasus Subang Terbaru : Alat Bukti Ratusan dan Puluhan TKP Cek Disini Apa Saja

- 21 Mei 2022, 19:19 WIB
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo tegaskan kasus Subang pihaknya tidak mengeluarkan data yang beredar.
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo tegaskan kasus Subang pihaknya tidak mengeluarkan data yang beredar. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus subang masih dalam penanganan pihak kepolisian, dan sampai saat ini Polda Jawa Barat belum resmi merilis nama-nama pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Selama perjalanan kasus, ada banyak ratusan bukti disertai petunjuk, namun banyaknya petunjuk dan bukti serta keterangan saksi ini justru menyulitkan pihak Kapolda untuk menetapkan siapa dalang pelaku pembunuhan ini.

Seperti yang disampaikan Kabid Humas Polda Jabar lbrahim Tompo mengatakan, bahwa pihaknya sampai saat ini telah memeriksa kurang lebih sekitar 121 saksi.

Baca Juga: Pelatih Persib Resmi Coret Pemain Seleksi Asal Jepang Ryohei Miyazaki

Baik saksi yang ada di TKP kasus Subang maupun saksi yang ada keterkaitan dengan kejadian atau mungkin sempat ada keterkaitan dengan saksi yang lain.

"Kemudian kita juga sudah memeriksa kurang lebih sekitar 216 alat bukti, dari 10 TKP yang mempunyai keterkaitan," kata Ibrahim Tompo.

dikatakan Tompo, Pihaknya juga sudah melibatkan saksi ahli untuk menguak kasus subang tersebut.

"Kita juga sudah melibatkan saksi saksi ahli seperti saksi saksi DNA, satwa, psikologi, dan yang lainnya untuk melakukan dukungan pengungkapan kasus Subang ini," tuturnya.

Baca Juga: Karena Ini Everton Hancur Musim Ini, Yuks Simak!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x