UPDATE KASUS SUBANG: Dari Bukti Rekaman CCTV, Saksi Y Semakin Dipaksa Jadi Tersangka Dalam Perkara Ini

- 23 Mei 2022, 15:40 WIB
Benarkah Yosep jadi tersangka kasus Subang? Ini faktanya.
Benarkah Yosep jadi tersangka kasus Subang? Ini faktanya. /YouTube/IMP Entertainment News/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jalan Cagak kabupaten Subang Jawa Barat yang menyebabkan terbunuhnya Tuti dan Amalia belum juga terpecahkan hingga kini.

Betapa tidak, kasus ini sudah memasuki bulan ke-9 sejak kasus ini terjadi pada 18 Agustus lalu namun tak juga muncul titik terang siapa yang menjadi pelakunya kepolisian dari jajaran Polres Subang Polda Jabar dan Mabes Polri sampai saat ini masih berupaya keras mengungkap siapa pelakunya.

Masih menjadi misteri hingga kini siapa dan seperti apa pelakunya siapa dalangnya dan siapa eksekutornya masih buram malahan yang sekarang ini terjadi adalah perpecahan satu sama lain antara kedua kubu kedua kubu saling sikut saling mengejutkan dan saling tuduh melakukan pembunuhan.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Komentari Pertandingan Persebaya vs Persis Solo, Teja Paku Alam Alami Cedera

Kedua kubu itu adalah kubu Yosep termasuk Yoris dan rivalnya  seperti berdasarkan pengakuan Yosep dalam waktu dekat ini Yosep mengeluhkan sikap dan tindakan Ramdhanu yang seolah-olah memaksanya untuk mengakui perbuatan bejat melakukan pembunuhan terhadap istrinya Tuti dan anak gadisnya yaitu Amalia.

Atau dalam kata lain Yosep seolah-olah dipaksa menjadi tersangka sebagai jalan dari kasus pembunuhan sadis ini.

Itu fitnah, Ramdhanu itu fitnah saya sebenarnya tidak benar apa yang disampaikan oleh Ramdhanu itu jadi saya dituduh sebagai pelaku. Ungkap Yosep .

Yosep mengatakan bahwa Ramdhanu itu melakukan serangan bertubi-tubi kepadanya. Kata Yosep, Ramdhanu melakukan skenario membuat framing framing yang tidak valid.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE! Benarkah Yosep Menjadi Tersangka Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak?

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Youtube Lintas Informasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x