KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Dalangnya Seorang Wanita dan Eksekutornya Seorang Laki-Laki

- 23 Mei 2022, 11:39 WIB
Kasus Subang dikabarkan mulai menemukan titik terang.
Kasus Subang dikabarkan mulai menemukan titik terang. /YouTube/Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS- Polisi Jawa Barat dan Polisi Subang melanjutkan apa yang disampaikan oleh salah satu penyidik dari kasus Subang Jawa Barat.

Anggra yang mengatakan bahwa dalangnya adalah seorang wanita. Disampaikan ada eksekutornya tapi kalau eksekutornya masih dalam lingkungan terdekat.

Kalau eksekutornya adalah seorang laki-laki  sedangkan dalangnya adalah seorang wanita maka wanita ini pasti punya pengaruh yang sangat kuat.

Baca Juga: Mobil Ferrari California Milik Indra Kenz Disita Polisi, Ada Apa ahi Nih?

Kenapa kalau dalangya seorang wanita berarti dia bukan orang sembarangan, berarti punya kekuatan pengaruh yang sangat kuat terhadap laki-laki yang jadi eksekutornya artinya disuruh.

Logikanya, berarti eksekutornya itu bisa disuruh atau bisa diajak kerjasama seperti itu berarti orang ini bukan orang biasa, berarti dia mempunyai power.

Terbiasa untuk bisa memberikan perintah kepada laki-laki. Kemudian juga bahwa dia bekerjasama dengan orang yang mengerti tentang hal menghilangan jejak ya ngerti masalah forensik dan lain sebagainya.

Baca Juga: Aturan Baru KTP, Nama Minimal Dua Kata, Bagaimana dengan yang hanya Satu Kata, Simak Penjelasannya

Kalau misalkan memang dia bekerja sama seperti itu secara tidak langsung sebenarnya ini sudah direncanakan, walaupun bisa saja misalkan dalam eksekusinya adalah sifatnya dadakan tetapi secara tidak langsung ini sudah merupakan suatu perencanaan kalau memang disiapkan tim forensik dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x