Emmeril Sudah Memperhitungkan dan Pastikan Mana Tempat yang Aman untuk Berenang

- 29 Mei 2022, 06:57 WIB
Kemlu konfirmasi soal pencarian putra pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di sungai Aare Bern Swiss.
Kemlu konfirmasi soal pencarian putra pertama Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril di sungai Aare Bern Swiss. /Instagram/@ridwankamil./

PRIANGANTIMURNEWS- Emmeril Khan Mumtadz anak sulung gubernur Jabar kandung Gubernur Jawa Barat sosok pemuda yang tanggungjawab dan teliti.

Makanya sebelum berenang, Eril melihat dan memperhatikan tempat yang benar-benar aman untuk berenang keluarganya.

Kakak Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman menceritakan keponakannya, Emmeril Khan Mumtadz merupakan sosok yang penuh tanggung jawab dan memiliki kepedulian yang tinggi.

Baca Juga: 3 Shio yang Finansialnya Bakal Melejit Pada Juni 2022 Mendatang

Dengan karakter tersebut teraplikasikan ketika dia, adiknya dan salah seorang temannya yang tinggal di Swiss akan berenang.

Dengan sifat Eril yang penuh tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi, berdasarkan keterangan famili di sana jadi sebelum lakukan kegiatan berenang itu Eril pastikan titik mana yang aman.

"Karena kalau lihat fotonya membuat orang ingin terjun karena sungainya lebar dan jernih," kata Elpi Nazmuzzaman pada jumpa pers di Gedung Pakuan di Kota Bandung, Sabtu 28 Mei 2022.

Baca Juga: Nama Seorang Anak Akulah Cinta di Langit Prudence Lovely Princess Of Awanamp Jadi Sorotan Netizen

Menurut dia, sebelum berenang, Eril memperhatikan tiap titik dan jembatan yang saat itu jembatan dicoret, mereka lebih memilih untuk turun melalui tangga.

Jadi tidak langsung terjun, dengan menuruni tangga memastikan tidak loncat, turunnya perlahan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x