KASUS SUBANG MEMANAS: Yoris Semakin Dicurigai Polda, Semakin Plin Plan

- 1 Juni 2022, 10:04 WIB
Yoris semakin plin-plan sifat aslinya semakin terlihat./YouTube/Wahyu sEno
Yoris semakin plin-plan sifat aslinya semakin terlihat./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara Subang Jawa Barat yang terus kita pantau yaitu mengenai Yoris yang mencabut kuasa hukumnya atau mundur sebagai klien dari Rohman.

Hal inipun menjadi banyak pertanyaan publik dan kita juga belum tahu pasti Apa sebab Yoris ini mundur sebagai klien Rohman.

Harusnya Rohman memberikan pernyataan mengenai hal ini seperti halnya Ahmad Taufan tempo hari yang saat Yoris beralih dan mundur Ahmad Taufan memberikan pernyataannya.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Mampuhkah Yoris Mengungkap Pembunuhan Ibu dan Anak Usai Hengkang dari PHnya?

Dan jika Rohman ini tidak memberikan pernyataan mengenai mundurnya Yoris, artinya Roohman sendiri bingung dengan sifat Yoris, itulah sifat dari Yoris yang selalu plin plan.

Kemungkinan Yoris ini dimintai uang, hal ini bisa saja terjadi. Karena diawal-awal perkara ini Yosep sempat meminta atau pernah meminta uang kepada Yoris.

Tentunya kita ingat hal ini dan kita mendengarnya secara langsung dari pengakuan Yoris yang saat itu Papa meminta uang namun Yoris mengatakan bahwa uang itu akan dipakai untuk acara 40 hari.

Baca Juga: Bursa Transfer Terbaru: Son Heung Min ke Liverpool, Lukaku Ngebet Ke Inter Milan, Newcastle Tawar Depay

Karena tidak mungkin pengacara mereka tidak diberikan uang selama sembilan bulan lamanya mendampingi mereka berdua namun yang saat ini menjadi kecurigaan terhadap Yoris yang pertama tidak adanya jejak sama sekali di lokasi tempat kejadian perkara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah