KASUS SUBANG TERUNGKAP: Beberapa Bukti Kejanggalan Yoris dan Istrinya

- 16 Juni 2022, 14:37 WIB
Inilah kejanggalan Yoris dan istrinya dalam kasus Subang
Inilah kejanggalan Yoris dan istrinya dalam kasus Subang /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- 18 Agustus 2022 satu tahun lalu warga Kampung Ciseuti Jalan Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat digemparkan dengan penemuan jenazah ibu dan anak di dalam bagasi mobil mewah Alpard miliknya dengan kondisi tidak mengenakan pakaian.

Penemuan ini pun pertama kali ditemukan oleh kepala keluarga atau suami korban, Yosep, yang awalnya melihat rumah sudah berantakan ketika pagi-pagi sekali datang kerumah tempat kejadian perkar.

Yosep ini di malam kejadian tidak berada di rumah tempat kejadian perkara melainkan tidur di rumah istri mudanya dan bahayanya tidak yah ini guys pagi itu awalnya mencurigai mobil Alphard yang terparkir terbalik.

Baca Juga: Inilah Yang Disampaikan Zulkifli Hasan Usai Dilantik jadi Menteri Perdagangan

Namun Yosep Hidayat tidak mau mendekati atau mengecek mobil Alphard tersebut melainkan memilih masuk kedalam rumah tempat kejadian perkara dan ketika Yosep masuk ke rumah tempat kejadian perkara dia sudah melihat rumahnya berantakan.

Hal ini juga menjadi banyak pertanyaan dari berbagai pihak khususnya masyarakat Indonesia yang memantau perkara ini mengapa Yosep tidak mau ngecek atau melihat ke dalam mobil Alphard yang awalnya dia curigai.

Kejanggalan-kejanggalan yang membuat kita semua berasumsi kemungkinan Yoris dan juga istrinya ini ada keterkaitannya dengan meninggalnya Ibu dan adiknya yang pertama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Kamis, 16 Juni 2022, Hati Penyakit Migrain Menyerang Anda

Saat pagi itu keadaan sepi dan akan memberitahukan kepada Yoris menghubungi melalui ponselnya namun saat pagi itu yang mengangkat telepon Yosep yaitu istri dari Yoris bernama Yanti dan yang menjadi kejanggalan tersendiri istri Yoris pagi itu mengantar anaknya ke sekolah TK.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu Seno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah