Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz Mengajarkan Sesuatu Cerita yang Luar Biasa Tentang Keshalehan

- 19 Juni 2022, 22:39 WIB
Sandiaga Uno sedang menempelkan ucapan turut bela sungkawa.
Sandiaga Uno sedang menempelkan ucapan turut bela sungkawa. /Twitter @#sandiuno

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparef) Sandiaga Uno menyampaikan kepergian Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz adalah sebuah bentuk ajaran tentang keshalihan seorang anak kepada orangtuanya dan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Indonesia.

Ananda Eril mengajarkan sesuatu cerita yang luar biasa tentang keshalihan seorang anak yang baru terungkap cerita setelah Ananda ia telah tiada.

Demikian disampaikan Saat takziah kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atas berpulangnya Sang putra sulung Emmeril Kahn Mumtadz di gedung pakuan Kota Bandung Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Ada Tamu yang Berkunjung ke TKP Sebelum Kejadian Pembunuhan Ibu dan Anak

Dikutip dari tweter @sandiuno. Alhamdulillah pagi ini secara khusus saya atas nama keluarga dan @kemenparekraf dapat bertakziyah, menyampaikan duka cita secara langsung atas berpulangnya Alm. Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung dari sahabat saya Kang Emil dan Teh Atalia di Bandung, Jawa Barat.

Ananda Eril mengajarkan kita semua cerita yang luar biasa, tentang keshalehan seorang anak yang baru terungkap cerita-ceritanya setelah Ananda Eril telah tiada salah satunya adalah senang berbagi dan bersedekah, yang menjadi inspirasi buat kita semua.

Insya Allah Alm. Eril kita do'akan bersama semoga Husnul Khotimah, syahid dan mendapatkan tempat yang paling indah di sisi Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal Aalamin.

Baca Juga: Manfaat Mengonsumsi Kurma, Tinggi Serat dan Bisa Kontrol Gula Darah

Tadi diceritakan oleh pak gubernur bagaimana amalan-amalan Ananda Eril sebagai anak muda yang menjadi suatu inspirasi bagi kita semua, ujar Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah