KASUS SUBANG UPDATE: Hasil Gelar Perkara Membuktikan Siapa Saja Yang Terkait Dalam Kasus ini!

- 1 Juli 2022, 18:57 WIB
Hasil gelar perkara yang dilakukan kompolnas dan kepolisian subang akan membuktikan siapa pelakunya
Hasil gelar perkara yang dilakukan kompolnas dan kepolisian subang akan membuktikan siapa pelakunya /

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat mengenai hasil dari gelar perkara yang kemungkinan akan bisa membuktikan siapa yang terlibat dalam perkara pembunuhan keji ini.

Sudahh berjalan hampir satu tahun kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat belum juga terungkap siapa pelaku sebenarnya,

Diansir priangantimurnews dari Youtube Wahyu Seno, kurang lebih sudah 10 bulan kasus ini berjalan dan mamantau dari mulai kejanggalan-kejanggalan dari beberapa saksi dan jug penemuan barang bukti serta ilustrasi cara tersangka melakukan tindak kejahatan keji ini.

Baca Juga: Kerap Ditanyakan Masyarakat, Bagaimana Hukum Makan Daging Kurban bagi Orang yang Bernazar?

Pihak dari kompolnas dan juga pihak ahli forensik serta penyidik dari pihak kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat sudah melakukan gelar perkara, untuk mengungkap perkara kejahatan ini. Lalu apa saja yang mereka bahas saat gelar perkara ini yang didatangi oleh ahli forensik Polri dan juga dari tim penyidik lainnya, dari penyidik Polres Subang, penyidik Polda Jabar.

Mereka semua menghadiri dalam gelar perkara yang dilakukan pihak kompolnas.Ketua harian Kompolnas Bapak Beni Mamuto mmemberikan pernyataan dari hasil gelar perkara.

"Sidik jari, kemudian IT, CCTV semua sudah dilakukan, saat ini para penyidik masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif," ujaranya.

Baca Juga: Inalillahi Menteri PAN RB, Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Inilah Ungkapan Hati Anak Sang Menteri

"Ada beberapa saksi yang sudah didalami dan ada beberapa saksi yang sedang dalam proses untuk dilakukan pemeriksaan. Saya Yakin dan optimis ini hanya bicara soal waktu, memang memerlukan waktu panjang karena banyak kendala soal TKP, karena pada dasarnya pengungkapan satu kasus itu berawal dari TKP dan diperlukan keaslian dan keutuhan TKP, ini adalah salah satu terpenting, kami dari kompolnas mendukung penuh penyelidikan dalam kasus ini,"tambahnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x