KASUS SUBANG TERKINI: Jangan Ganggu Penyidik, Kasus Segera Terungkap!

- 9 Juli 2022, 10:43 WIB
Terkait Kasu Subang kali ini polisi akan ungkap pelaku dengan landasan bukti bukti yang sudah didapat.
Terkait Kasu Subang kali ini polisi akan ungkap pelaku dengan landasan bukti bukti yang sudah didapat. /tangkapan layar YouTube wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS - Sebelas bulan lamanya kasus Subang belum juga terungkap, kini akhirnya polisi ungkap nama pelaku pada kasus tersebut.

Kasus Subang tersebut semakin lama banyak informasi yang mengejutkan, termasuk dari pihak kepolisian.

Polisi telah mengantongi nama pelaku pada kasus Subang ini, namun pihak polisi masih belum mengungkapkannya hingga saat ini.

Bermula pada kejanggalan dari para saksi, sejumlah barang bukti, serta ilustrasi cara si pelaku membunuh ibu dan anak pada kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Update Kasus Subang: Diduga Pelaku Adalah Orang Terdekat Yang Membenci Almarhumah

Kompolnas, pihak ahli forensik, penyidik dari kepolisian Polres Subang dan juga Polda Jawa Barat sudah melakukan gelar perkara untuk mengungkap peristiwa kasus Subang ini.

Dikutip dari priangantimurnews.com pada gelar perkara kasus Subang ini, dihadiri oleh ahli forensik, tim penyidik lainnya dari Polres Subang Jawa Barat dan penyidik dari Polda Jawa Barat.

Benny Mamoto menyatakan mengenai pernyataan dari hasil gelar perkara kasus Subang yaitu penemuan sidik jari dan rekaman video CCTV.

Kini, penyidik kasus Subang masih melakukan pendalaman terhadap beberapa alternatif motif ada beberapa saksi yang sedang didalami dan ada beberapa saksi akan diproses untuk dilakukan pemeriksaan kembali.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x