Kasus Subang Hari ini: Ternyata Tersangka Adalah Psikopat dan Orang Dekat Almarhumah?

- 9 Juli 2022, 13:06 WIB
Dalam kasus Subang, ada dugaan bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah psikopat dan orang terdekat
Dalam kasus Subang, ada dugaan bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak tersebut adalah psikopat dan orang terdekat /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Inilah kabar terbaru hari ini mengenai pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang yang masih dipantau oleh berbagai media agar perkara ini tidak hilang begitu saja menghilang.

Karena tindakan si pelaku ini sangat terbilang keji sekali di mana kedua almarhumah korban kasus Subang ini diletakkan di dalam bagasi mobil Alphard miliknya sendiri bahkan tidak mengenakan pakaian sama sekali.

Perkara kasus Subang yang terjadi di tanggal 18 Agustus 2021 lalu, tepatnya di Jalan Cagak, Kampung Ciseuti, kabupaten Subang jawa barat ini menggemparkan publik bahkan viral di sosial media karena korbannya ibu dan anak gadisnya.

Baca Juga: Tips dan Cara Memasak Sate Sapi Agar Empuk dan Rasanya Lezat

Kedua korban kasus Subang ini adalah pengelola dan juga bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang terletak di daerah Kampung Ciseuti.

Banyak rumor yang mengatakan kemungkinan kasus Subang ini terkait dengan persoalan yayasan yang dikelola oleh kedua almarhumahah karena selama tiga tahun almarhumahah Amalia Mustika Ratu sudah bisa membeli mobil baru dan Yayasan Bina prestasi nasional yang mereka kelola pun berkembang dengan sangat baik.

Namun dari pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat sudah memeriksa Yayasan Bina p
Prestasi yg dikelola oleh kedua almarhumaha, bahkan juga beberapa staf dari Yayasan dijadikan saksi terperiksa dalam perkara kasus Subang ini.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Temukan Jenazah Korban Tenggelam di Pantai Madasari Pangandaran Sejauh 3.2 KM dari LKP

Namun pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat tidak dapat petunjuk apapun yang mengarah ke siapa pelaku kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x