Menpora Pastikan Stadion GBLA Layak Digunakan untuk Laga Kandang Persib

- 23 Juli 2022, 07:39 WIB
Mentri pemuda dan olahraga (menpora) Zainuddin Amali (GBLA) layak jadi home base Persib.
Mentri pemuda dan olahraga (menpora) Zainuddin Amali (GBLA) layak jadi home base Persib. /Instagram @poldajabar

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memastikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) layak menggelar laga kompetisi Liga 1 2022/2023 dan menjadi homebase Persib Bandung.

Hal itu disampaikan Menpora usai mengunjungi Stadion GBLA, Jumat (22/7/2022) untuk memastikan kelayakan stadion yang berlokasi di Gedebage, Kota Bandung ini.

Turut hadir Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Direktur Persib Teddy Tjahjono, Manajer Persib Umuh Muchtar, dan sejumlah pimpinan Kota Bandung.

Baca Juga: Ramalan Harian Zodiak Gemini, Berikut Ramalan Kesehatan Gemini, Ramalan Cinta dan Ramalan Karir

Zainudin mengungkapkan Stadion GBLA layak untuk digunakan sebagai tempat pertandingan Persib Bandung. “Saya kira stadion ini memadai dan GBLA layak sebagai tempat pertandingan yang akan dilakukan Persib,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, ia berharap penonton yang hendak datang ke stadion agar menaati aturan yang telah ditetapkan kepolisian dan pihak penyelenggara agar jangan sampai terjadi hal yang tak diharapkan saat pertandingan berlangsung.

“Penonton harus mematuhi peraturan yang ditetapkan kepolisian dan panitia pertandingan (panpel). Itu penguat diizinkannya GBLA sebagai tempat pertandingan dan stadion ini layak menjadi home base Persib,” tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Harian Zodiak Taurus 23 Juli 2022: Hati - Hati dengan Pasangan Anda Hari Ini

Di tempat yang sama, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menjelaskan, peninjauan ke GBLA menindaklanjuti rapat koordinasi untuk memastikan kembali kelayakan stadion untuk laga kandang Persib di Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infobandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah