KASUS SUBANG TERKUAK: TERBUKTI! Yoris Sangat Panik Ketika Dibawa Penyidik Kedalam Rumah TKP!?

- 20 September 2022, 20:15 WIB
Yoris yang didiuga panik ketila di ajak masuk ke TKP kasus Subang.
Yoris yang didiuga panik ketila di ajak masuk ke TKP kasus Subang. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini perkembangan kasus Subang yang sudah satu tahun lebih masih juga belum terungkap.

Diketahui Yoris dibawa ke dalam rumah TKP kasus Subang untuk dimintai keterangan.

Saat tim inavis dan beberapa penyidik kepolisian Polres Subang Jawa Barat melakukan olah TKP, muncul asumsi kemungkinan Yoris sangat ketakutan saat itu ketika dibawa masuk ke dalam rumah TKP.

Kemungkinan Yoris menyiapkan sarung tangan yang tebal agar jejaknya tidak tertinggal di TKP kasus Subang dan bahkan di meja ruang tamu terlihat adanya beberapa putung rokok.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Jejak Yoris Ditemukan, Ternyata Yosep Menutupinya!? Cek Faktanya

Seperti adanya tamu yang datang sebelum kejadian pembunuhan ibu dan anak terjadi. Yang jadi pertanyaan yakni Ramdhanu yang masuk dan menguras bak mandi di TKP kasus Subang tidak menggunakan sarung tangan.

Apakah Yoris sengaja tidak memberitahukan kepada Ramdhanu ataukah memang Ramdhanu ini anak yang lugu atau pura-pura lugu.

Yoris yang menyuruh Ramdhanu untuk datang ke TKP kasus Subang untuk menjaga TKP kasus Subang. Hal ini sudah sangat direncanakan sekali setelah Ramdhanu datang dia akan bertemu dengan sosok Banpol.

Kemudian sosok Banpol tersebut menyuruhnya masuk dan membersihkan bak kamar mandi di dalam rumah TKP kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Diketahui bahwa Yoris masuk ke dalam rumah TKP kasus Subang bersama tim penyidik kepolisian Subang Jawa Barat. Yoris ini sangat ketakutan sekali jika jejaknya tersebut tertinggal sedikit di lokasi TKP kasus Subang.

Sehingga Yoris ini sudah menyiapkan sarung tangan sedangkan keluarga lainnya tidak memakai sarung tangan ketika datang dan masuk ke rumah TKP kasus Subang.

Seperti halnya Yosep dan juga saksi Ramdhanu. Diketahui ketika detik-detik sebelum kejadian perkara kasus Subang, Yoris, Ramdhanu dan juga istri Yoris ini sempat berkumpul mengadakan makan bersama.

Hal tersebut merupakan detik-detik dimana Yoris bertemu dengan ibu kandungnya dan juga adik kandungnya sedangkan yang menjadi korban kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Puntung rokok yang ada di TKP kasus Subang milik saksi Ramdhanu sepertinya sengaja diletakkan oleh seseorang atau bisa kemungkinan jangan-jangan Yoris  yang meletakkannya.

Karena Yoris bahwa Ramdhanu suka merokok. Yoris sengaja mengambil puntung bekas milik Ramdhanu tanpa sepengetahuannya dan meletakkan bersamaan dengan putung rokok lainnya di TKP kasus Subang.

Namun sampai saat ini belum juga menemukan petunjuk yang signifikan untuk melakukan penyidikan ulang terhadap Yoris. Karena Yoris memang tidak ada sama sekali jejak di lokasi TKP kasus Subang.

Sedangkan Yosep sudah tahu adanya keterlibatan Yoris dalam perkara kasus  Subang ini. Namun Yosep memilih diam dan mengikuti skenario Yoris.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Ternyata Ini Orangnya Yang Sudah Copot Spanduk di Rumah TKP, Auto Panik!? Siapa?

Karena Yosep tidak memiliki bukti apapun untuk menjelaskannya ke penyidik atau mungkin Yosep ini menutup-nutupinya. Jika saja diantara keluarga kedua almarhumah kasus Subang ini kooperatif maka perkaranya akan bisa cepat terungkap.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x