Angin Puting Beliung Terjang Sumedang, Warga Histeris dan Panik

- 14 Januari 2023, 14:18 WIB
  Angin puting beliung yang menerjang Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, pada 13 Januari 2023 pukul 16:30 WIB diambil dari video netizen/ Tangkap layar Youtube channel Sesa Azha
 Angin puting beliung yang menerjang Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, pada 13 Januari 2023 pukul 16:30 WIB diambil dari video netizen/ Tangkap layar Youtube channel Sesa Azha /

PRIANGANTIMURNEWS - Angin puting beling menerjang wilayah Dusun Cilalaren, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang.

Angin puting beliung yang terjadi pada Jumat Sore, 13 Januari 2023 pukul 16:30 WIB itu membuat warga panik dan histeris.

Diketahui angin puting beliung menerjang setelah sebelumnya terjadi hujan yang disertai angin kencang di kawasan tersebut.

Baca Juga: Taman Alun-alun Singaparna Diresmikan, Ridwan Kamil: Pesan Buat Warga Tasik Jaga Kebersihan dan Ketertiban

Seketika membuat warga berlindung dalam rumah dan mobil, merekam kejadian dengan sedikit kepanikan.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube channel Sesa Azha, menurut laporan salah seorang warga, puting beliung tersebut terjadi di dekat tol Sumedang Dusun Cilegok, Kecamatan Paseh bagian selatan (kidul) menuju ke arah Dusun Cilalaren, Kecamatan Paseh bagian utara (kaler).

Terus maju hingga sampai ke daerah perbatasan Sumedang. Menerjang Desa Kertawinangun dan Desa Pakubeureum di Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

Baca Juga: Ingin Wisata Sambil Latihan Berkuda dan Memanah? Simak dan Catat Tempat dan Alamatnya

Warga yang sempat berpapasan dan berdekatan dengan angin puting beliung tersebut sontak histeris dan panik. Di antaranya bersembunyi di mobil dan tepian, menjauhi terjangan angin tersebut.

"Angin puting beliung! Oii! Allahu Akbar, Allahu Akbar!" kata salah satu warga yang mereka kejadian.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x