NGERI! Potongan Tubuh Manusia Ditemukab dalam Koper Merah di Bogor

- 15 Maret 2023, 15:12 WIB
Ilustrasi mutilasi.
Ilustrasi mutilasi. /

PRIANGANTIMURNEWS - Koper Merah berisi potongan tubuh manusia ditemukan warga di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 Maret 2023.

Potongan tubuh manusia dalam koper merah ukuran 28 inci yang diduga korban mutilasi ditemukan oleh warga pukul 07.30 WIB.

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan ada warga yang menemukan koper merah berisi potongan tubuh manusia.

Baca Juga: Sekjen Kemenkumham RI Minta Pegawai Jangan Pamer Hidup Mewah

"Iya benar di wilayah Tenjo dan masih proses olah TKP (tempat kejadian perkara) pihak Satreskrim dan Polsek Tenjo," kata Iptu Desi Triana dalam keterangannya Rabu 15 Maret 2023.

Menurut Desi Koper berukuran sekitar 28 inch itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB di pinggir jalan desa.

Dikatakan Desi dalam koper tersebut tersimpan potongan tubuh manusia tanpa kepala dan kaki dengan dibalut plastik hitam.

Baca Juga: Jiwa Sosial Anak Siswa SMPN 3 Kota Tasik Viral Sumbang Sepatu

Sementara itu, Ketua RW setempat, Dendi, mengatakan dirinya menerima laporan dari masyarakat pada Rabu pagi 15 Maret 2023 mengenai penemuan mayat orang dewasa yang belum diketahui identitasnya.

"Kronologinya, warga ada yang melihat koper, entah isinya apa. Katanya, (koper) dibuka (dan) ditemukan mayat dimutilasi. Akhirnya, dia kaget, (lalu) lapor pada pihak RT setempat. Habis itu, RT melapor ke RW. Saya ke lokasi, ternyata sudah ramai," kata Dendi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x