Alumni Al Zaytun Sampaikan Penyimpangan: Ponpes Pemurtadan Bertajuk Pondok Pesantren

- 26 Juni 2023, 22:23 WIB
Muhammad Husein ketika menyampaikan pernyataan Alumni Ponpes Al-Zaytun angkatan ke-3, diupload pada Minggu malam, 26 Juni 2023 di YouTube Muhammad Husein Gaza
Muhammad Husein ketika menyampaikan pernyataan Alumni Ponpes Al-Zaytun angkatan ke-3, diupload pada Minggu malam, 26 Juni 2023 di YouTube Muhammad Husein Gaza /YouTube Muhammad Husein Gaza/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Salah seorang alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun menyampaikan pengalaman dan keganjalannya saat enam tahun menjadi santi disana.

Pernyataan alumni angkatan ke-3 periode tahun 2001-2007 tersebut disampaikan dalam YouTube Muhammad Husein Gaza pada Minggu malam, 25 Juni 2023.

Muhammad Husein sebelumnya pernah mengungkapkan video terkait salam dan lagu orang Yahudi berjudul 'sholom aleichem' dibawakan oleh Panji Gumilang, Pemimpin Ponpes Al Zaytun.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan TNI Berhasil Selamatkan 9 Korban KM LCT Bahana Putra, 1 Orang Hilang

Sebagai aktivis kemanusiaan Palestina asal Bogor, isu terkait Palestina dan Israel selalu dirinya singgung.

Terutama terkait video Al-Zaytun pertama, dirinya mendapatkan respon antusias dari masyarakat yang memang menemukan keganjilan di Ponpes yang sangat eksklusif tersebut.

Salah satunya menarik perhatian alumni Ponpes Al Zaytun yang memang merasakan keganjilan selama bersekolah disana.

Seorang siswi yang tidak disebutkan namanya, memberikan keterangan mengerikan tentang penyimpangan yang dirinya lihat selama enam tahun lamanya ketika bersekolah disana.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Muhammad Husein Gaza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x