Niatkan Dua Hal Ini Setiap Bangun Pagi agar Dosa Diampuni dan Mendapatkan Pahala Haji Kata Hadits Nabi

- 28 Desember 2021, 19:46 WIB
Ilustrasi bangun pagi
Ilustrasi bangun pagi /Pixabay.com/Iva_Icl

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam salah satu hadits Nabi dijelaskan bahwa ada dua hal yang jika di-niatkan setiap bangun pagi maka setiap dosa diampuni dan akan diberikan pahala seperti ibadah haji.

Fadilah yang didapatkan dari me-niatkan dua hal tersebut di setiap bangun pagi, menurut hadits Nabi, juga akan menjadikan kita lebih dicintai oleh Allah SWT.

Maka dari itu, barangsiapa yang ingin segala dosa diampuni dan ingin mendapatkan pahala seperti yang didapatkan dengan ibadah haji maka dua hal tersebut harus di-niatkan setiap bangun pagi.

Baca Juga: Disinggung Masalah Pasar Ekspor Perkebunan, Mentan: Inilah Momentumnya

Ke-dua hal ini merupakan sebuah amalan yang terbilang mudah dan dapat dilakukan siapa saja dan di mana saja setiap bangun pagi.

Ke-dua hal ini juga merupakan sebuah amalan yang sangat mulia, yang jika di-niatkan dan dibiasakan di setiap bangun pagi bisa mengubah tujuan hidup kita menjadi lebih mulia.

Saking mulianya ke-dua hal ini, menurut hadits Nabi, jika di-niatkan setiap bangun pagi, Allah akan mencintai, dan segala dosa akan diampuni, dan akan mendapatkan pahala yang sangat besar seperti pahala ibadah haji.

Baca Juga: Tengok 3 Pemain Timnas Ini Curi Perhatian Netizen: Salah Satunya Pratama Arahan

Ke-dua hal ini bisa dijadikan amalan setiap bangun pagi, yang merupakan saat di mana kita akan memulai setiap aktifitas di setiap hari.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Nashaihul Ibad 'Imam Al-Asqalani'


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x