Arisan Tangan Suci Petik Berkah Ajak Bukber dan Santuni Anak Yatim, Ini Pahalanya

- 30 Maret 2024, 21:00 WIB
Ariasan Tangan Suci ajak buka bersama dan santuni 70 anak yatim dan piatu/Edi Mulyana/ PRMN
Ariasan Tangan Suci ajak buka bersama dan santuni 70 anak yatim dan piatu/Edi Mulyana/ PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Memuliakan Anak anak Yatim dan Piatu itu hal yang wajib terutama bagi yang mampu, apa lagi di bulan Suci Ramadan yang penuh berkah, niscayaya akan diganjar oleh Allah beribu kali lipat ganda.

Selain itu bagi yang menyantuni anak anak yatim akan di jamin oleh Allah menjadi penghuni Surga nya Allah. Untuk mendapatkan beribu kali lipat ganjaran itu pun dilakukan oleh sejumlah anggota Arisan Tangan Suci.

Berangkat dari arisan, lahir sebuah ide atau gagasan akhirnya anggota Arisan Tangan Suci mampu menyantuni anak yatim dan piatu yang di inisiasi dengan berbuka puasa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim.

Baca Juga: Ini Lima Kebiasaan Harian agar Kesehatan Jantung Tetap Terjaga

Hal tersebut diungkapkan dua dari 10 anggota Arisan Tangan Suci bernama Hj.Rita Komalasari atau dipanggil akrab (Naka'ji) dan Nani Susanti dipanggil (Biung).

"Kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim ini merupakan kepedulian kami yang ke dua kalinya untuk berbagi dengan anak yatim," Kata Taka'ji Rita di Dermaga Sunda Sabtu 30 Maret 2024.

Rezeki yang kita dapat selama ini kata Hj.Rita kita sisihkan sebagian untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

Selain itu kita juga memiliki program mingguan jumat berkah berbagi nasi dus dan wisata reliji ke makom para Wali Allah.

Baca Juga: 610.634 Tiket Kereta Api Ludes, PT KAI Prediksi Puncak Arus Mudik Lebaran Pada 8-9 April 2024

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x