Rektor UMP Meninggal Mendadak, Sempat Buka Bersama dengan Ibunya

- 15 Desember 2020, 08:11 WIB
Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto Dr Anjar Nugroho
Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto Dr Anjar Nugroho /Antaranews/HO UMP/

PRIANGANTIMUR NEWS - Rektor Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Dr Anjar Nugroho meninggal dunia Selasa 15 Desember 2020 pukul 04.05 WIB.

Rektor UMP Dr Anjar Nugroho meninggal dunia di RSUP Dr Kariadi Semarang karena serangan jantung dalam usia 45 tahun.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama Dr Jebul Suroso seperti dikutip Priangantimurnews dari antara mengatakan Rektor UMP Dr Anjar meninggal akibat serangan jantung.

Baca Juga: Resahkan Warga, Sindikat Curanmor Ditangkap Satreskrim Polres Malang Kota


"Almarhum meninggal dunia di RSUP Dr Kariadi Semarang karena serangan jantung," kata Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama Dr Jebul Suroso.

Ia mengatakan keberadaan mendiang Anjar Nugroho di Semarang sebenarnya dalam rangka Silaturahim Kebangsaan Rektor UMP pada hari Selasa (15/12) dengan agenda bertemu Pangdam IV/Diponegoro pada pukul 08.00 WIB dan Gubernur Jawa Tengah pada pukul 11.00 WIB.

Sebelum berangkat ke Semarang, kata dia, Rektor UMP sempat menghadiri rapat pimpinan pada hari Senin (14/12) dan sore harinya buka bersama dengan ibunda almarhum.

Baca Juga: Pemuda Pengunggah Ancaman Bunuh Kapolda Metro Jaya Dibekuk

"Pak Rektor berangkat ke Semarang tadi malam. Sesampainya di Semarang, beliau sempat makan dan tak sadarkan diri, sehingga dibawa ke RSUP Dr Kariadi. Namun ternyata Allah berkehendak lain, Pak Rektor akhirnya meninggalkan kita semua pada pukul 04.05 WIB," katanya.

Menurut dia, jenazah almarhum Anjar Nugroho rencananya akan dimakamkan di Purwokerto pada Selasa (15/12) siang.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x