Dua Pelaku Penculikan Ditangkap Petugas Polsek Matraman

- 15 Desember 2020, 11:45 WIB
Polisi menginterogasi pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap warga Kemayoran, Jakarta Pusat di ruang tahanan Mapolsek Matraman, Jakarta Timur, Selasa (15/12/2020).
Polisi menginterogasi pelaku penculikan dan penganiayaan terhadap warga Kemayoran, Jakarta Pusat di ruang tahanan Mapolsek Matraman, Jakarta Timur, Selasa (15/12/2020). / ANTARA/HO-Polsek Matraman/

PRIANGAN TIMUR NEWS - Dua dari enam orang pelaku penculikan disertai dengan kekerasan terhadap dua remaja di Kemayoran Jakarta Pusat berhasil diamankan petugas Polsek Matraman Selasa (15 Desember 2020.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro seperti dikutip Priangantimur news dari antaranes mengatakan penangkapan dua pelaku penculian itu berawal dari adanya laporan orang tua korban Selasa 15 Desember 2020 pukul 03.30 WIB.

"Sekitar pukul 03.30 WIB ada orang tua dengan rombongan anak-anak sekitar delapan orang. Katanya anaknya diculik dari daerah Pramuka. Langsung kita kejar," kata Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro di Jakarta.

Baca Juga: Harga Emas Merosot 11,5 Dollar AS, Menyebabkan Prospek Ekonomi Saat Vaksinasi AS Merangsang

Dua tersangka masing-masing bernama M Zikri (21) dan Bagas (19) dilaporkan terlibat dalam aksi penculikan dan kekerasan terhadap korban bernama Roni Ferdyansyah (16) dan Putra Permana (16).

Tedjo mengungkapkan kasus ini berkaitan dengan utang piutang yang melibatkan korban dan pelaku.

Komplotan pelaku awalnya menculik korban saat melintas di kawasan Pramuka, Jakarta Timur.

Baca Juga: BMKG Bagikan Informasi Akan Terjadi Curah Hujan Lebat di Wilayah Indonesia

"Yang nyulik ini minta tebusan dan korban ada yang dibacok lalu lapor sama bapaknya," katanya.

Dikatakan Tedjo korban sempat disekap di kawasan Jakarta Pusat, namun salah satu korban yakni Putra Permana berhasil melarikan diri dan memberikan laporan kepada polisi.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah