Tabrak Pengendara Sepeda Motor hingga Tewas, Perwira Polisi Diamankan Polrestro Jaksel

- 25 Desember 2020, 23:04 WIB
Kecelakaan lalu lintas di Pasar Minggu yang menewaskan pengendara sepeda motor, Jumat 25 Desember 2020
Kecelakaan lalu lintas di Pasar Minggu yang menewaskan pengendara sepeda motor, Jumat 25 Desember 2020 /Antaranews/Laily rahmawati/

PRIANGAN TIMUR NEWS - Seorang polisi Iptu C diamankan Polres Metro Jakarta Selatan karena terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, yang menewaskan satu pemotor dan melukai satu orang lainnya Jumat Desember 2020.

Pembantu Unit (Panit) Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi menyebutkan, polisi berinisial IC berpangkat Iptu tersebut telah dibawa ke Mako Polres Metro Jakarta Selatan.

"Sementara ini penabrak kita amankan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Iptu Mulyadi.

Baca Juga: 2.176 Pasien Positif Covid-19 di Bantul Sembuh

Dirangkum priangantimurnews dari antara news, Mulyadi menjelaskan awal mula kecelakaan ketika mobil Toyota Innova yang dikemudikan Iptu IC tersebut serempetan dengan kendaraan roda empat jenis Hyundai.

Akibat serempetan tersebut, mobil dikemudikan Iptu IC terpental ke arah kanan hingga menabrak pembatas jalan dan melaju melawan arah.

"Mobil yang berjalan melawan arah tadi menabrak sejumlah pengendara sepeda motor yang juga berjalan melawan arah," Mulyadi menuturkan.

 

Baca Juga: Milangkala, Satu Tahun Usia Tim SAR Barakuda Cikidang Pangandaran

Setelah menabrak tak dua sepeda motor, mobil yang dikemudikan anggota polisi tersebut masih berjalan ke kanan menabrak sepeda motor Honda Revo yang sedang parkir dan terakhir menubruk beton pagar rumah toko.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x