Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Kunjungi Digital Hub di Amerika Serikat

- 22 Maret 2021, 21:56 WIB
Angela bersama para staf berfoto usai melakukan kunjungan ke Digital Hub di Amerika Serikat
Angela bersama para staf berfoto usai melakukan kunjungan ke Digital Hub di Amerika Serikat /Instragram Kemenparekraf/

PRIANGANTIMURNEWS – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) yang dinahkodai oleh Sandiaga Salahudin Uno sedang menjalani proses pemulihan pembukaan pariwisata yang ada di Indonesia.

Sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamwnparekraf) Angela Tanoesoedibjo juga melakukan kunjungan ke Negara Adikuasa Amerika Serikat, guna ingin mengetahui Digital Hub yang ada di negara tersebut.

Digital Hub berada di kawasan BSD City yang berkonsep seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Digital Hub dibangun oleh Sinar Mas Land. Kemudian, kawasan ini sebagai Hub bagi perusahaan serta lembaga pendidikan berbasis teknologi dan inovasi.

Baca Juga: Vaksinasi Massal di Jombang Gunakan Vaksin AstraZeneca, Presiden Jokowi Tinjau Langsung

Percepatan teknologi harus dimanfaatkan untuk menghasilkan inovasi-inovasi baru dalam perkembangan dan pertumbuhan Negara Indonesia melalui sumber daya manusia yang mumpuni dalam mengelola sumber daya alam.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram Kemenparekraf melalui video perjalanan Angela menelusuri Digital hub di Amerika Serikat pada Senin, 22 Maret 2021.

Angela mengemukan rasa takjub dan gembira bisa secara langsung mengunjungi digital hub di BSD City.

“Senang sekali saya berada disini melihat dengan mata kepala sendiri digital hub bagi Negara Indonesia dengan menggunakan konsep yang visoner, tepat sasaran dan tepat waktu,” ucap Angela selaku Wamenparekraf RI.

Baca Juga: Pendaftaran Program Ajudan Milenial Gubernur Jawa Barat Tahun 2021 Resmi Dibuka, Berikut Kriterianya

Angela juga menjelaskan bahwa berbagai perusahaan dan lembaga pendidikan berbasis digital dikumpulkan bersama di Digital Hub, mulai dari perusahaan teknologi multinasional, Sekolah IT berstandar global, industri kreatif, hingga startup unicron Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Kemenparekraf


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x