3 Menteri Kabinet Indonesia Maju Laksanakan Kunker Ke Kebumen Jawa Tengah

- 24 Mei 2021, 17:32 WIB
3 Menteri Kabinte Indonesia Maju lakukan kunker ke Kebumen di PT. MDK .
3 Menteri Kabinte Indonesia Maju lakukan kunker ke Kebumen di PT. MDK . /Instagram Kementerian BUMN/

PRIANGANTIMURNEWS– Pada hari Minggu, 23 Mei 2021, 3 Menteri Kabinet Indonesia Maju melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

3 Menteri tersebut adalah Menteri BUMN, Erick Thohir, Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi dan Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki.

Momen kunjungan kerja (kunker) tersebut diabadikan dengan sebuah video liputan yang diunggah oleh Kementerian BUMN di akun Instagram @kementerianbumn yang dikutip langsung priangantimurnews.com.

Baca Juga: Menparekraf Tekankan Gerak Cepat dalam Program-Program Pemulihan Parekraf

ke-3 Menteri tersebut melakukan kunjungan kerja ke PT Mitra Desa Kebumen (PT MDK) yang berlokasi di Jl. Raya Kutoarjo – Kebumen, Dusun Krajan, Desa Kaliputih Kecamatan Kutowinangun, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

PT. Mitra Desa Kebumen (PT MDK) merupakan program wirausaha dari petani-petani di daerah Kutowinangun dalam mengolah padi yang basah, menjadi beras yang siap dikonsumsi oleh masyarakat.

Dalam video liputan tersebut, 3 Menteri Kabinet Indonesia maju melihat secara langsung proses pengolahan atau penggilingan padi dengan teknologi yang semakin modern.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Terjadi Pada 26 Mei 2021, Kemenag RI Imbau 3 Hal Ini!

Selain itu, ke-3 Menteri tersebut memastikan bahwa teknologi yang digunakan dalam penggilingan padi berjalan dengan lancar sampai padi menjadi beras dan siap dikonsumsi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kementerianbumn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah