Jokowi Sebut Bangsa yang Besar Akan Berpedoman Pada Nilai Pancasila

- 1 Juni 2021, 12:12 WIB
  Nilai nilai Pancasila yang harus pedoman dalam hidup
Nilai nilai Pancasila yang harus pedoman dalam hidup /Instagram@jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam cuitan akun Twitternya Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyebutkan, dihari kelahiran Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2021 menyebutkan, bangsa yang besar ini telah melayani berbagai zaman dengan berpedoman kepada nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila.

"Bangsa yang besar akan berpedoman kepada nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila," kata, Jokowi dikutip priangantimurnewa.com dari akun Twitternya Selasa 1 Juni 2021.

Kata, Jokowi, berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan keluar sebagai pemenangnya.

Baca Juga: Ribuan Apel di Selandia Baru Tidak Terpetik, Merugi Sampai NZ$ 1.1 Miliar

Ucapan Presiden Jokowi di akun Twitternya pun mendapatkan beragam komentar dari sejumlah warganet seperti komentar akun Twitter Akyryalaninun.

"Merayakan tanpa menghayati dan menanamkan nilai-nilai pancasila dalam kepemimpinan sama saja menjadikan pancasila hanya sebagai slogan Pancasila membentuk bangsa yang mandiri bukan bangsa yang mau menang sendiri, apalagi sampai mengutamakan kepentingan sendiri,"katanya.

Akun Twitter Andre mengomentari, selamat memperingati hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2021.

"Jadikan Pancasila sebagai perekat yang merangkai dan mempersatukan berbagai pemikiran, pendapat, opini dan keragaman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Baca Juga: Mensos Minta Pegawai ASN di Kemensos RI Kuatkan Pengalaman Nilai-nilai Pancasila

Diungkapkan akun Twitter Gusti Lanang, selamat hari lahirnya Pancasila pak semoga kepemimpinan bapak selalu mendapatkan berkah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x