32 Gerai McDonald's Disegel Sementara, Guna Mencegah Kerumunan Massa

- 10 Juni 2021, 19:03 WIB
  Salah satu gerai McDonal's yang disegel oleh Satpol PP.  Tindakan dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa
  Salah satu gerai McDonal's yang disegel oleh Satpol PP. Tindakan dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa /  Instagram @pmj/

PRIANGANTIMURNEWS – Program BTS Meal yang diucurkan McDonal's menimbulkan kerumuman massa. Hampir semua gerai McDonal's penuh dengan ntrean para ojol.

Melihat kondisi itu, tentu sangat rawan menimbulkan penularan Covid-19. Maka dari itu, Polda Metri Jaya langsung mengamankan dan membubarkan kerumuan di McDonal's tersebut.

Sebanyak 32 gerai McDonal's untuk sementara disegel, untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Baca Juga: Mengharukan, Rizky Bilar Ungkap Kisah Perjuangannya Bersama Lesti Kejora Untuk Sampai ke Titik Pernikahan

Lantas ia juga menyarankan kepada manajemen McDonald's untuk menghapus sementara promo "BTS Meal" demi mencegah kerumunan tersebut.

"Kami mengusulkan kemarin supaya aplikasi yang 'BTS Meal' itu dihilangkan dulu, jangan sampai terjadi kerumunan seperti ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, dikutip priangantimurnews.com dari Antara Kamis 10 Juni 2021.

Selain itu, Satpol PP diterjunkan untuk menyegal gerai McDonald's selama 1x24 jam. Sebanyak 32 gerai McDonald's kini sudah disegal oleh Satpol PP.

Baca Juga: Angin Segar Untuk AHY Karena Mendapat Dukungan Dari Alumni Taplai Angkatan V Lemhannas

Tak hanya itu, dalam menindaklanjuti kasus tersebut kepolisian kemudian memanggil sejumlah pengelola gerai McDonald's untuk memberikan klarifikasi terkait kerumunan massa di tempatnya tersebut.

Setelah itu, manajemen gerai McDonald's pun sudah memberikan klarifikasi pada pihak Polsek dan Polres.
Merekapun meminta maaf dan akan memperbaiki sistem manajemennya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x