Tinjau Kegiatan Vaksinasi, Panglima TNI dan Kapolri Berharap Program yang Ditargetkan Presiden Bisa Tercapai

- 17 Juni 2021, 21:31 WIB
Panglima TNI dan Kapolri meninjau kegiatan vaksinasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat
Panglima TNI dan Kapolri meninjau kegiatan vaksinasi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat /Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Menkes, Budi Gunadi Sadikin baru saja meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, pada hari Kamis, 17 Juni 2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut ditargetkan kepada 10.000 orang dengan sasaran masyarakat umum seperti lansia, dewasa, dan pra lansia.

Selain di Kota Bandung, kegiatan vaksinasi ini juga diikuti warga Kabupaten Bandung, Cimahi, Sumedang, dan Garut.

Baca Juga: Panglima TNI dan Kapolri Akan Tinjau Vaksinasi di Bandung, Kudus, dan Bangkalan

Menurut Kapolri, program vaksinasi ini akan terus dilakukan di sejumlah daerah lainnya demi mendukung program yang telah ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menargetkan 1 juta vaksinasi dalam sehari.

"Kami ingin melihat pelaksanaan vaksinasi di lapangan, sehingga kita tahu akan prosesnya termasuk teknis di lapangan seperti apa. Ini dalam rangkat menindaklanjuti program vaksinasi presiden 1 juta 1 hari," kata Sigit.

Sigit juga menjelaskan bahwa dalam mendukung program presiden tersebut, seluruh potensi yang dimiliki TNI, Polri serta Pemda harus dikerahkan secara maksimal.

Baca Juga: Kemenkumham Akan Menerima Sekitar 4500 Kuota CPNS

"Mohon dukungan media untuk untuk sosialisasi ke masyarakat bagi yang belum vaksin agar datang di titik tertentu yang telah ditentukan seperti di polsek, polres, kodim, koramil puskesmas atau stadion dan tempat tempat lain," ungkap mantan Kabareskrim Polri tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x