Presiden Jokowi Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya RahmawatiSoekarnoputri

- 3 Juli 2021, 19:47 WIB
Rachmawati Soekarnoputri
Rachmawati Soekarnoputri /PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Joko Widodo atau sering disebut Jokowi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Rahmawati Soekarnoputri.

Ucapan belasungkawa tersebut ia sampaikan melalui akun media sosial fecebooknya pada Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 17.51 WIB.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya dan keluarga berduka cita atas berpulangnya Ibu Hj. Rahmawati Soekarnoputri, hari ini di Jakarta dalam usia 70 Tahun,” tulisnya.

Ia juga menyampaikan bahwa Rachmawati Soekarnoputri merupakan sosok yang aktif di berbagai bidang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Perempat Final Euro 2020 Ceko vs Denmark, Ukraina vs Inggris, dan Copa Amerika

“Almarhumah adalah tokoh yang jejak hidupnya terentang di berbagai bidang, dari mulai pendiikan, sosial hingga politik,” ujarnya menambahkan.

Ia juga mendo’akan agar Rahmawati Soekarnoputri mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga almarhumah mendapatkan tempat nan lapang di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran,” tulisnya menutup ucapan belasungkawa.

Sebelumnya Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno juga mengucapkan belasungkawa atas mennggalnya Rahmawati Soekarnoputri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook Presiden Joko Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah