TMC Polda Metro Jaya Jakarta Perketat PPKM di Sejumlah Titik

- 5 Juli 2021, 12:21 WIB
Petugas kepolisian dan TNI perketat pengguna jalan di wilayah Jakarta.
Petugas kepolisian dan TNI perketat pengguna jalan di wilayah Jakarta. /Instagram @tmcpoldametro/

PRIANGANTIMURNEWS- Sejak pagi pukul 05:48 WIB pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat hari ke 3 Petugas gabungan TNI dan Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan.

Nampak di dalam sebuah video tayangan yang diposting akun Instagram @tmcpoldametro tim gabungan menyiagakan di lokasi pos PPKM Darurat satu unit kendaraan tempur.

Di tempat lain pada pukul 07:29 Wib Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, dilaksanakan di pesimpangan Harmoni Jakarta Pusat arah ke Jl. Merdeka Barat lalin dialihkan.

Baca Juga: Kabur Saat Isoman, Kakak Beradik di Kota Tasikmalaya Meninggal Akibat Covid-19

Pada pukul 07:28 WIB pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, #Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Pasar Jumat, Jakarta Selatan.

Pada pukul 07:26 Wib pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Petugas gabungan #TNI dan #Polri berlakukan pengalihan arus lalin di Kawasan Bunderan HI Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Pada pukul 07:09 Wib pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara lalin dialihkan.

Pada pukul 07:02 Wib pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Exit Tol Bukopin/Tebet, Jl. MT Haryono lalin dialihkan.

Baca Juga: Iran Menyangkal Lakukan Serangan Bersenjata kepada Pasukan Amerika Serikat di Irak dan Suriah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @tmcpoldametro


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah