Tinjau Program Vaksinasi Massal, Kapolri: Siap Bekerja Sama dengan Semua Pihak

- 3 Agustus 2021, 22:18 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Institut Pertanian Bogor pada hari Selasa, 3 Agustus 2021.
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Institut Pertanian Bogor pada hari Selasa, 3 Agustus 2021. /Humas Polri/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolri baru saja meninjau program vaksinasi massal yang diinisiasi oleh oleh Unit Desa Presisi (UDP) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Intitut Pertanian Bogor (IPB), Aktivis Inspira (Ormas Kepemudaan), dan Mabes Polri pada hari Selasa, 3 Agustus 2021.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Gedung Graha Widya Wisuda, Kampus IPB Bogor tersebut rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 3 dan 4 Agustus 2021.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih pada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjalankan program tersebut.

Baca Juga: Gugatan Banding Kasus Cafe Mungil Ditolak Pengadilan Tinggi Bandung, Sodikin Menang Lagi

Pasalnya, hal ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempercepat penanganan dan meminimalisir penularan Covid-19.

"Hari ini saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan pak rektor dan juga rekan-rekan ormas kepemudaan dan juga mahasiswa IPB yang memberikan kesempatan kita bisa bekerja sama dalam rangka mengakselerasi vaksinasi yang merupakan bagian program pemerintah dalam rangka menghadapi pandemi COVID-19," ungkap Sigit kepada wartawan pada hari Selasa, 3 Agustus 2021.

Sigit juga mengungkapkan bahwa meskipun telah mengalami penurunan, saat ini angka keterpaparan Covid-19 di Indonesia masih terbilang tinggi.

Baca Juga: Link Bingkai Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H

Oleh karena itu, ia meminta kepada semua pihak untuk dapat membantu program percepatan vaksinasi tersebut agar Indonesia bisa cepat terbebas dari Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x