Akibat Aniaya Keponakan, Oknum TNI Diproses Hukum

- 21 Agustus 2021, 21:55 WIB
Oknum TNI melakukan pelanggaran, diproses hukum.
Oknum TNI melakukan pelanggaran, diproses hukum. /Instagram @viceind /

PRIANGANTIMURNEWS- Viral dalam sebuah foto seorang oknum anggota TNI sedang duduk di atas motor tangannya sambil memegang stang sepeda motor.

Terlihat di dalam foto kaki seorang anggota TNI sedang mengangkat kaki kanannya selonjor ke belakang kendaraan motor presis di atas kepala seseorang yang sedang jongkok di belakang atau presisnya di atas kenalpot.

Ironisnya seseorang yang sedang merunduk ternyata disuruh oleh oknum TNI untuk mendengarkan suara kenalpot bising.

Baca Juga: Nella Kharisma Bahagia, Akhirnya Putri Pertamanya Lahir Dengan Keadaan Sehat

"Ternyata seseorang yang sedang merunduk itu sedang disuruh mendengarkan kenalpot bising dan ternyata seseorang itu masih anggota keluarga pelaku berpangkat Sersan Kepala (Serka) berinisial S, prajurit TNI AD yang ditugaskan di  Nusa Tenggara Barat (NTB)," ujarnya.

Akibat ulahnya, S yang merupakan oknum TNI saat ini tengah menghadapi proses hukum dari instansinya sendiri, setelah tindakannya menempelkan paksa telinga sang keponakan ke ujung knalpot racing.

"Kejadian penganiayaan ini terjadi  kala pelaku bertugas dalam razia knalpot racing bersama Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) setempat," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com   dari instagram @viceind  Sabtu 21 Agustus 2021.

Baca Juga: Godbless Gelar Konser Daring, Rayakan 48 Tahun Berkarya

Tindakan yang dilakukan oknum TNI bukan cuma berusaha bikin kuping keponakannya pekak, Serka S terekam menendang punggung korban agar telinganya lebih didekatkan ke knalpot.

"Penggunaan knalpot racing jelas mengganggu kenyamanan masyarakat. Namun, tindakan Serka S memancing hujatan netizen sebab dinilai berlebihan dan melibatkan kekerasan," ujar akun Instagram @viceind.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @viceind


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x