Tangani Fakir Miskin, Dinsos DKI Jakarta Kerjasama dengan Universitas Ibnu Chaldun

- 25 Agustus 2021, 07:00 WIB
  Dinsos DKI Jakarta mengadakan pertemuan dengan perguruan tinggin Universitas Ibnu Kaldun
Dinsos DKI Jakarta mengadakan pertemuan dengan perguruan tinggin Universitas Ibnu Kaldun /Instagram @dinsosdkijakarta/

PRIANGANTIMURNEWS -Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Universitas Ibnu Kaldun.

Pertemuan tersebut untuk membahas rencanana kerjasama menangani panti sosial dan fakir miskin.

Kepala Dinsos DKI Jakarta Premi Lasari, didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Prayitno, dan Kepala Bidang Pengembangan Kesejahteraan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Rani Nurani, melakukan pertemuan dengan perwakilan Universitas Ibnu Khaldun.

Baca Juga: Pecinta Bola Girang, Polri Keluarkan Izin Bergulirnya Liga 1 dan 2

Pertemuan kedua belah pihak antara Dinas Sosial DKI Jakarta dan Universitas Ibnu Khaldun membahas rencana kerjasama terkait pendidikan lanjutan anak panti sosial dan pengembangan pelatihan bagi pelaku jakpreneur binaan Dinsos Provinsi DKI Jakarta.

"Ini merupakan pembahasan kolaborasi terkait upaya optimalisasi layanan bagi warga binaan sosial, terutama anak-anak dan remaja," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @dinsosdkijakarta Selasa 24 Agustus 2021.

Kadinsos Premi Lasari menyebut, ke depan supaya ada akses untuk kuliah atau bekerja. Kami juga memberi kesempatan mahasiswa Universitas Ibnu Khaldun untuk melakukan PKL (Praktek Kerja Lapangan -red) di sini.

Baca Juga: Hasil Prakerja Gelombang 18 Sudah Keluar, Ini Tanda Kamu Lolos atau Gagal

Hal serupa juga disampaikan Ketua Yayasan Universitas Ibnu Khaldun, Edi Haryanto. Hari ini kami hadir ke Dinsos, terkait dengan kontribusi kami untuk membantu adik-adik kita yang sudah lulus SMA untuk bisa melanjutkan pendidikan di tingkat perguruan tinggi.

"Harapannya pada rencana perjanjian kerja sama ini, tidak hanya berhenti pada satu titik. Siapapun nanti Kadisnya, siapapun pengurusnya, di pihak kami akan terus berjalan karena sudah ada aturan 'payung' kebijakannya,"ujarnnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @dinsosdkijakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah