Presiden Joko Widodo Sebut Covid 19 Tidak Akan Hilang, Agar Terhindar Segera Vaksinasi

- 12 September 2021, 12:41 WIB
Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Bantul DIY
Presiden Joko Widodo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Bantul DIY /Instagram @jokowi /

PRIANGANTIMURNEWS – Covid 19 di Indonesia tidak akan hilang. Satu-satunya cara agar bisa terhindar dari serangan Cvodi 19 yakni dengan melakukan vasinasi.

Hal ini diungkapkan Presiden Joko Widodo saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) guna meninjau vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta pada Jumat, 10 September 2021.

Presiden Joko Widodo  juga mengatakan terima kasih karena antusiasme masyarakat melaksanakan vaksinasi dan juga tak lupa menghimbau masyarakat yang belum segera divaksin.

Baca Juga: Berkat Lagunya yang Berjudul This Is Indonesia, Atta Halilintar Didapuk Jadi Duta Bela Negara

“Covid-19 ini tidak bisa hilang secara total dan cara terbaik adalah melindungi diri dengan vaksinasi dan melaksanakan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Presiden Joko Widodo, sebagaimana dikutip priangantimurnews.com dari Youtobe Sekretariat Presiden.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah antusias untuk vaksinasi ini,” tambahnya.

Presiden Joko Widodo juga berharap dengan adanya program vaksinasi ini masyarakat Indonesia dapat mencapai kekebalan komunal, dan imunitas tubuh menjadi kuat saat terpapar Covid-19.

Baca Juga: Ramalan Zodiak untuk Anda yang Memiliki Bintang Virgo, 12 September 2021

Selain itu, dengan ketat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang meliputi 5M, yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan.

“Ini akan memberikan proteksi, memberikan perlindungan kepada kita semua dari Covid-19,” ucap Presiden Jokowi, orang nomor satu di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Sekretariat Negara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah