Anies Baswedan Tinjau Vaksinasi Anak-anak dan Serahkan Beasiswa Pendidikan

- 27 September 2021, 13:01 WIB
  Anies Baswedan memberikan beasiswa pendidikan kepada para anak-anak yatim piatu akibat Covid-19.
Anies Baswedan memberikan beasiswa pendidikan kepada para anak-anak yatim piatu akibat Covid-19. / Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS – Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta tak henti-hentinya meghimbau masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.

Tepat pada hari Minggu, 26 September 2021, Anies Baswedan meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak-anak yatim piatu di daerah Cilincing, Jakarta Utara.

Tak hanya meninjau pelaksanaan vaksinasi, Anies Baswedan juga menyerahkan beasiswa pendidikan untuk para anak yatim piatu.

Baca Juga: Kriteria Pedagang yang Berhak Memperoleh Bantuan Dana

“Kami mengapresiasi seluruh pihak dari mulai karang taruna, organisasi kemasyarakatan, BUMD, swasta dan masih banyak lagi,” ucap Anies Baswedan, seperti dilansir priangantimurnews.com dari instagram @aniesbaswedan.

“Kita semua menyadari bahawa pandemi ini di satu sisi membuat mereka yang terpapar sembuh dan memiliki imunitas, tetapi ada juga mereka yang wafat menitipkan kepada kita untuk berpahala,” lanjutnya.

Anies Baswedan mengatakan bahwa pemberian beasiswa pendidikan untuk para anak-anak khususnya anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Beasiswa pendidikan menjadi jalan satu-satunya sebagai jembatan keberlangsungan hidup dari anak-anak yang berada di DKI Jakarta.

Baca Juga: Top 10 Rating Sinetron dan TV Tertinggi, Per Minggu 26 September 2021: Sinetron Kuraih Bintang Masuk 10 Besar

Anak-anak dapat bersekolah, bermain, dan meningkatkan potensinya masing-masing melalui beasiswa pendidikan tersebut sampai tercapainya cita-cita.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x