Expo 2020 Dubai Ajang Promosi Keanekaragaman Budaya dan Kuliner Indonesia

- 3 Oktober 2021, 08:23 WIB
Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi bersama Menteri Perdagangan Luar Negeri Uni Emirat Arab, Thani Ahmed Al-Zeyoudi membuka Paviliun Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.
Menteri Perdagangan RI Muhammad Lutfi bersama Menteri Perdagangan Luar Negeri Uni Emirat Arab, Thani Ahmed Al-Zeyoudi membuka Paviliun Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. /Instagram @kemendag/

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Perdagangan Republik Indonesia (RI) Muhammad Lutfi bersama Menteri Perdagangan Luar Negeri Uni Emirat Arab, Thani Ahmed Al-Zeyoudi membuka secara resmi Paviliun Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab.

Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai dapat menjadi salah satu ajang untuk menunjukkan keanekaragaman budaya dan kuliner kepada dunia.

Paviliun Indonesia di Dubai bisa menjadi peluang untuk berdagang dan berinvestasi. Expo 2020 Dubai telah dilaksanakan pada 1 Oktober 2021–31 Maret 2022.

Baca Juga: Butuh Logo Hari Santri Nasional 2021, Klik Link Downloadnya di Sini

Paviliun Indonesia yang mengusung tema "Creating The Future, From Indonesia to The World" mengajak kita bersama-sama dalam berkontribusi secara global demi menciptakan masa depan yang lebih baik.

Dikutip priangantimurnews.pikiran-ralyat.com Paviliun Indonesia menampilkan konsep zona waktu “Connecting Yesterday, Today, and Tomorrow".

Selama berlangsungnya Expo 2020 Dubai, Paviliun Indonesia akan menghadirkan 26 tema mingguan dan lebih dari 75 forum bisnis dalam format hibrida siap diselenggarakan.

Baca Juga: Kumpulan Link Download Twibbon Hari Santri Nasional 2021, Lengkap Dengan Cara Pasangnya

Kegiatan tersebut juga didukung oleh 22 kementerian/lembaga, pemerintah daerah, dan mitra perusahaan.

Paviliun Indonesia pada Expo 2020 Dubai dapat dikunjungi banyak orang dari berbagai dunia, sehingga mampu menarik investor dan meningkatkan transaksi perdagangan dalam negeri.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kemendag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x