Seorang Gadis Jadi Korban Pelecehan Seksual, Pria Onani Lalu Sperma Ditumpahkan ke Jok Motor

- 19 Oktober 2021, 23:27 WIB
Dalam tayangan video tampak seorang pria berhenti di dekat sepeda motor milik korban. Pelaku turun dari sepeda motor lalu onani.
Dalam tayangan video tampak seorang pria berhenti di dekat sepeda motor milik korban. Pelaku turun dari sepeda motor lalu onani. /Tangkapan layar video instagram@merekamjakarta/

PRIANGANTIMURNEWS - Tindakan dugaan pelanggaran yang dialami oleh seorang perempuan berinisial BG (18) di Kawasan Petukangan Utara Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Modus yang dilakukan, pelaku melampiaskan seksual dengan cara onani, lalu spermanya ditumpahkan ke jok sepeda motor milik korban BG.

Seperti dilihat priangantimurnews.com dari tayangan video instagram @merekamjakarta, yang diunggah ciledug24jam, korban berbaju putih saat berhenti di depan rumahnya, tiba-tiba ada seorang pria dengan baju biru mengendari motor.

Baca Juga: Paul Merson Mengatakan Solskjaer Berada dalam Titik Masalah di Manchester United

Berambut panjang itu, lalu berhenti di dekat sepeda motor korban. Pelaku berbadan gemuk itu lalu melampiaskan nafsu seksualnya dengan onani dan menumpahkan sperma di jok milik motor BG.

BG mengatakan, rekaman video seksual itu terjadi pada Sabtu 16 Oktober 2021 malam.

Korban saat itu dalam perjalanan ke rumah lewat Jalan Bungur merasa diikuti oleh pelaku.

Pelaku disebut naik motor dengan kondisi lampu mati. Saat tiba di rumah, korban merasa panik dan segera masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Kapolri: Jangan Ragu Pecat dan Pidanakan Anggota Yang Melanggar!

Motornya diparkirkan di depan rumah. Pelaku kemudian terlihat datang ke rumah korban. Ia sempat memegang setang dan jok motor.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @merekamjakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x