Presiden Jokowi Kenang Terakhir Kali Bertemu dengan Almarhum Buya Syafii Maarif Dua Bulan Lalu

- 27 Mei 2022, 18:37 WIB
Presiden Jokowi saat menjenguk almarhum Buya Syafii Maarif di kediamannya sebelum wafat./Tangkapan layar Instagram @jokowi
Presiden Jokowi saat menjenguk almarhum Buya Syafii Maarif di kediamannya sebelum wafat./Tangkapan layar Instagram @jokowi /

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Jokowi mengenang kebersamaan dengan almarhum Buya Prof Dr KH Ahmad Syafii Maarif.

Dua bulan yang lalu, Jokowi menjenguk almarhum Buya Syafii Maarif di kediamannya di Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jateng.

Diketahui saat itu, almarhum Buya Syafii Maarif baru keluar dari rumah sakit seusai perawatan selama beberapa hari, atas penyakit yang dideritanya.

Dikutip Priangantimurnews.com dari akun Instagram pribadinya, @jokowi mengunggah foto ketika dirinya bersama almarhum Buya Syafii Maarif.

Baca Juga: Para Trequartista Terbaik Salah satunya Alessandro Del Piero

"Saat itu, beliau sudah sehat dan terlihat bugar. Itulah pertemuan terakhir saya dengan (almarhum) Buya Syafii," tulis akun tersebut.

Jumat 27 Mei 202 pukul 10.15 WIB, Buya Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, tokoh bangsa yang dicintai, wafat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gamping, Yogyakarta.

"Atas nama pemerintah, rakyat Indonesia, saya menyampaikan belasungkawa yang dalam atas berpulangnya Buya Syafii," tulisnya lagi.

Semoga segala amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni kesalahannya, dan segenap keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah