Raja Juli Antoni Dilantik Jadi Wamen Agraria

- 16 Juni 2022, 20:56 WIB
Ini profil pendidikan Raja Juli yang dilantik menjadi Wamen ATR.
Ini profil pendidikan Raja Juli yang dilantik menjadi Wamen ATR. /Instagram @indonesia.pusaka

PRIANGANTIMURNEWS - Sebelumnya reshuffle jajaran kabinet sempat viral di jagat maya dan mendapatkan beragam tanggapan positif maupun negatif dari berbagai kalangan.

Isu adanya reshuffle jajaran kabinet dimasa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah berjalan dengan lancar bahkan muncul Raja Juli Antoni yang turut dilantik menjadi Wakil Menteri ATR.

"Jadi Wamen ATR, Raja Juli Antoni: Saya PSI, Saya Muhammadiyah."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @indonesia.pusaka Kamis 16 Juni 2022.

Baca Juga: Polisi Geledah Sebuah Rumah di Bali, Ini Isinya

Raja Juli Antoni resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR/BPN) pada Rabu 15 Juni di Istana Negara, Jakarta.

Raja Juli Antoni yang lahir pada 13 Juli 1977 itu mendapatkan gelar sarjana Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir dari IAIN Syarif Hidayatullah (UIN Jakarta) pada 2001.

Raja Juli sempat menempuh pendidikan master di The Department of Peace Studies, Universitas Bradford, Inggris, setelah mendapatkan beasiswa Chevening Award pada 2004.

Dengan beasiswa dari Australian Development Scholarhip (ADS) pada 2010, Raja Juli meneruskan studi doktoral di School of Political Science and International Studies pada Universitas Queensland, Australia.

Baca Juga: Drama 'Jinxed at First' yang Dibintangi Na In Woo dan Seohyun Tayang Perdana, Begini Perolehan Ratingnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @indonesia.pusaka


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah