Presiden Jerman Akan Berkunjung ke Candi Borobudur

- 16 Juni 2022, 21:53 WIB
Jokowi akan jalin terus hubungan dengan Jerman.
Jokowi akan jalin terus hubungan dengan Jerman. /instagram @jokowi

PRIANGANTIMURNEWS - Negara Indonesia merupakan negara yang kaya kekayaan alam juga dikenal sebagai negara mayoritas Islam.

Tak heran jika Indonesia sejak jaman penjajahan banyak yang inginenguasai oleh negara asing seperti Belanda, Jepang dan negara lainnya.

Bahkan sampai kini masih ada dua negara yang ingin menguasai sebagian kecil wilayah Indonesia bahkan hingga kini masih terus diincar.

Sebagian kecil wilayah Indonesia yang ingin dikuasai oleh 2 negara asing yakni Pulau Natuna. Pulau Natuna diketahui kaya akan kekayaan alam sehingga masih diincar.

Baca Juga: Raja Juli Antoni Dilantik Jadi Wamen Agraria

Meski demikian dengan kekuatan dan bukti yang dimiliki Indonesia tetap tidak gentar menghadapi ke dua negara tersebut.

Bahkan kini Indonesia terus menerus menjalin hubungan bilateral dengan berbagai negara salah satunya yang kini sedang hangat yakni dengan Negara Jerman.

"Bahkan Indonesia dan Jerman telah menjalin hubungan diplomatik semenjak tahun 1952."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram Jokowi Kamis 16 Juni 2022.

Berbagai kegiatan perayaan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Jerman digelar, salah satunya adalah pameran seni kontemporer di Jerman yang menghadirkan seniman asal Indonesia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x