Hotman Paris Wakili Pihak Holywings Bertemu Ketua MUI Pusat Untuk Minta Maaf Kepada Umat Islam

- 27 Juni 2022, 12:06 WIB
Potret Hotman Paris Hutapea berkunjung ke rumah Ketua MUI./instagram/@hotmanparisofficial //
Potret Hotman Paris Hutapea berkunjung ke rumah Ketua MUI./instagram/@hotmanparisofficial // /

PRIANGANTIMURNEWS- Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berkunjung ke rumah Ketua MUI Pusat Bidang Dakwah dan Ukhuwah KH Muhammad Cholil Nafis untuk mewakili Holywings.

Kedatangan pengacara kondang itu bertujuan untuk meminta maaf atas kegaduhan yang dilakukan oleh Staf Holywings di media sosial yang mengakibatkan sakit hati umat Islam dan masyarakat.

Diketahui Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pemegang saham terbesar Holywings tersebut menyampaikan, permohonan maaf atas nama pribadi dan institusi Holywings dan menyampaikan permohonan maaf kepada umat Islam.

Baca Juga: Setelah Alami Cedera Bahu Pada Laga Kontra Persebaya, Inilah Kondisi Terkini Pemulihan Ciro Alves

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada bapak Kiai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam, mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan," ucap pengacara kondang tersebut.

Dihadapan KH Cholil Nafis yang sebagai Ketua MUI, Hotman Paris menegaskan bahwa pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada arat penegak hukum atau kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa tersebut.

Sebelumnya diketahui Hotman Paris menyampaikan di salah satu stasiun tv bahwa, untuk masalah ini dia secara pribadi tidak akan membahas tentang hukum. Tidak akan membantu kasus yang telah terjadi.

Baca Juga: WOW, Ini Mahar dari Armand Zachary untuk Adinda Azani di Hari Pernikahan

Akan tetapi akan langsung menyerahkan kepada pihak kepolisian agar para pelaku diusut dan dihukum sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x