Info Kematian Brigadir J Hari Ini: Kebohongan Kapolres Jaksel yang Dinonaktifkan

- 29 Juli 2022, 16:05 WIB
Ilustrasi Brigadir J korban Tewas pada kasus polisi tembak polisi di kediaman Ferdy Sambo
Ilustrasi Brigadir J korban Tewas pada kasus polisi tembak polisi di kediaman Ferdy Sambo /Tangkapan Layar Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus kematian Brigadir J semakin terbuka kejanggalan demi kejanggalan yang selama ini menutup-nutupi misteri kematian Brigadir J.

Pada saat ini pihak kepolisian sudah masuk tahap penyidikan untuk menyelidiki kejanggalan yang ditemukan atas kematian Brigadir J dan kronoligis yang diduga tidak masuk akal.

Mengejutkan ada tiga anggota polisi yang dinonaktifkan dari jabatannya dan ini berkaitan dengan kematian Brigadir J.

Baca Juga: Niat Puasa di Bulan Muharram, Serta Kapan Dilaksanakannya Puasa Muharram?

Siapakah ke tiga polisi yang dinonaktifkan tersebut?

Dalam tindak lanjut kematian Brigadir J yang ditindak lanjuti oleh ditreskrimum Polda Metro Jaya sedikit demi sedikit dan tersangka pembunuhan Brigadir J telah diketahui.

Saat ini diketahui nama kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo kepala Biro pengamanan Brigjen Pol Hendra Kurniawan dan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menjadi diduga tiga orang tersangka yang selama ini menutupi bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

Baca Juga: PUMA Meluncurkan Sepatu Slipstream Edisi Terbatas NCT 127

Kombes Pol Budhi Herdi Susianto adalah orang yang diduga merekayasa penyelidikan CCTV, sebelumnya mengatakan bahwa CCTV di rumah irjen Ferdy Sambo rusak.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x