Tindak Tegas! Praktik Kecurangan Money Changer Bodong di Pariwisata Bali

- 9 Agustus 2022, 17:05 WIB
Twitter @sandiuno  Menparekraf Sandiaga Uno/Twitter @sandiuno
Twitter @sandiuno Menparekraf Sandiaga Uno/Twitter @sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan tindak tegas praktik kecurangan money changer di Pariwisata Bali.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, geram praktik kecurangan money changer di Pariwisata Bali telah mencoreng reputasi wisata.

Selain itu, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan, praktik kecurangan money changer bodong ini sangat merusak citra dan narasi pariwisata Bali.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Publik Kaget! Tiga Pengakuan Yanti dalam Perkara Ini, Nomor Satu Bikin Emosi!

"Ini saya sangat prihatin ya, karena salah satu usaha awal saya waktu jadi pengusaha itu saya membuka money changer," ungkap Menparekraf Sandiaga Uno.

Dan money changer itu, kata dia, seperti bisnis lainnya berbasis trust atau rasa percaya. Praktek kecurangan itu sangat merusak narasi dan reputasi dari pariwisata kita terutama pariwisata Bali. 

"Saya sangat mendukung langkah Bank Indonesia, otoritas memberi izin usaha money changer untuk selalu memberi pembinaan terhadap pelaku usaha money changer di kuta Bali dan memberikan pelayanan terbaik kepada wisatawan," tegasnya.

Baca Juga: Info Arsenal: Klub Siap Rekrut Gelandang Juara Liga Italia ini, Harganya 55 Juta Euro, Siapa?

Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Bank Indonesia dan aparat keamanan untuk menindak tegas money changer abal-abal atau bodong tersebut.

"Dan bagi yang bodong, atau Abal Abal kita harus apresiasi langkah BI dan aparat keamanan untuk tindak tegas," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x