Dua Mobil Sport LPSK Meninggalkan Rumah Pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo

- 9 Agustus 2022, 19:57 WIB
Rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo/antara foto
Rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo/antara foto /

PRIANGANTIMURNEWS- Dua mobil warna hitam jenis sport dengan nomor polisi pelat hitam B 1163 UJT dan pelat merah B 1083 TOH keluar bersamaan pada pukul 13.26 WIB meninggalkan rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Polisi Ferdy Sambo.

Dikutip dari Antara, kedua mobil sport hitam yang meninggalkan rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Polisi Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, ditumpangi petugas dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Dalam kesempatan tersebut
LPSK saat keluar rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Polisi Ferdy Sambo enggan memberikan komentar kepada media meski para wartawan meminta keterangan dengan sopan.

Baca Juga: Kasus Tewasnya Brigadir J, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Pastikan Tidak Ada Peristiwa Tembak Menembak

Adapun sejumlah orang yang diketahui yaitu tim psikolog yang diantarkan dua mobil tersebut sudah bolak-balik keluar masuk rumah pribadi Irjen Pol. Ferdy Sambo dengan membawa beberapa berkas.

Di depan rumah pribadi Irjen Pol. Ferdy Sambo masih tampak sejumlah polisi masih siaga berjaga dan mengawasi jarak wartawan agak tidak terlalu mendekat.

Terlihat juga ada Kapolsek Pancoran, Rudi, sedang mengawasi penjagaan di depan rumah Irjen Pol. Ferdy Sambo juga selalu mengingatkan kepada wartawan untuk mundur menjaga jarak sekitar 10 meter.

Baca Juga: Gerah! Tak Bisa Diam Lagi, Nathalie Holscher Sindir Keras Putri Delina!

Sebelumnya, kediaman pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, disambangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) tiba di kediaman pribadi
Irjen Pol. Ferdy Sambo, Selasa 9 Agustus 2022 sekitar pukul 10.16 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x