Menkopolhukam Mahfud MD, Angkat Bicara Terkait Kasus Meninggalnya Brigadir J, Begini Katanya

- 9 Agustus 2022, 14:29 WIB
Menkopolhukam, Mahfud MD
Menkopolhukam, Mahfud MD /Antara/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Koordinator Bidang Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD, angkat bicara terkait kasus meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menurut Menkopolhukam, Mahfud MD, kasus meninggalnya Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan selesai dan tuntas di tingkat Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Karena, Menkopolhukam, Mahfud MD, melanjutkan, tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, akan diumumkan hari ini, Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Hopelessly Devoted To You dari Olivia Newton John, Hits Saat Film Grease

Menkopolhukam, Mahfud MD, menegaskan Polri sangat hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Maka kontruksi hukum pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan tuntas di tingkat Polri.

Dalam unggahan Twitter Menkopolhukam, @mohmahfudmd, yang dikutip priangantimurnews.com-pikiran-rakyat.com.

Kontruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (InsyaAllah). TSK akan diumumkan hari ini. Sudah lama saya punya impresi POLRI kita hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagai kota saja bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?

Baca Juga: Segera Diresmikan! Diam-Diam Persib Dekati Paul Munster, Robert Alberts Akan Segera Diganti!?

Ketika Ketua KNPI Haris Pertama dikeroyok orang di gang sempit yang diperkirakan takan ada yang tahu, saya langsung kontak Kapolda Fadil, saya bilang,"POLRI punya semua alat dan keahlian untuk menemukan mereka cari,". Kapolda bilang siap dan tidak sampai 24 jam para pengeroyok sudah ditangkap.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @MahfudMD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x