Paling Setia Ikuti Perintah Ferdy Sambo! Bongkar Sisi Gelap Bripka Matius Marey Sang Ajudan Sangar!!

- 20 Agustus 2022, 15:36 WIB
Ilustrasi Matius Marey Ajudan Setia Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J
Ilustrasi Matius Marey Ajudan Setia Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ajudan Ferdy Sambo Matius Marey menarik perhatian karena penampilannya dia bertato dan menumbuhkan jenggot tebal di wajahnya ia menarik atensi setelah tertangkap kamera mengawal Ferdy Sambo,

Kini diperiksa di Bareskrim Polri saat tiba di bareskrim Matius Marey mengenakan masker kemeja hitam di galangan disisihkan hingga penampakan wajah di tangannya.

Sebelum itu penampilan Tak Biasa Matius terungkap saat beredar luas foto Irjen Ferdy Sambo beserta jajaran 8 ajudannya Matius Marey yang tepat berada disamping kiri Ferdy Sambo tampak menonjol dibandingkan rekan-rekannya.

Lantaran wajahnya dihiasi oleh jenggot yang panjang netizen mencoba mengulik lebih jauh sosok ajudan Ferdy Sambo terkesan misterius dan dikaitkan dengan peristiwa Brigadir J.

Matius merupakan Seorang anggota kepolisian kelahiran Papua tepatnya pada tanggal 17 September 1986 Ia merupakan salah satu dari 8 ajudan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Sering Muncul Dalam Game! Kisah Asli Tokoh Pahlawan Legendaris Dalam Cerita Rakyat Berbagai Negara

Terungkap ke publik usai kematian Brigadir J.

Karir kepolisian Matius Marey dimulai ketika ia lulus dari sekolah polisi negara Mojokerto buat ia diketahui pernah ikut dalam beberapa operasi di Indonesia salah satunya di tanah kelahirannya sendiri Papua.

Alumnus SMA Negeri 1 Biak Kota tersebut kini menduduki pangkat Bripka atau Brigadir Polisi kepala seperti diketahui Bripka sendiri merupakan Bintara tingkat 4 dalam kepolisian atau setara dengan sersan mayor dalam pangkat ketentaraan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x