Kantor KSOP Tarakan Digeledah Petugas Polda Kaltara. Diduga Terkait OTT

- 8 November 2022, 21:50 WIB
Mobil dinas Kantor KSOP Tarakan jenis Avanza telah dipasang garis polisi oleh petugas dari Polda Kalimantan Utara, Selasa malam 8 November 2022/ANTARA/Susylo Asmalyah.
Mobil dinas Kantor KSOP Tarakan jenis Avanza telah dipasang garis polisi oleh petugas dari Polda Kalimantan Utara, Selasa malam 8 November 2022/ANTARA/Susylo Asmalyah. /

PRIANGATIMURNEWS - Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan Kalimantan Utara digeledah petugas dari Polda Kaltara Selasa malam 8 November 2022.

Penggeledahan Kantor KSOP Tarakan yang berada di Jalan Yos Sudarso diperkirakan dilakukan Personel Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Kalimantan Utara mulai sore hari.

Dilandir priangantimurnews.com dari antara, pada halaman depan dan belakang kantor tersebut terlihat personel polisi menggunakan pakaian dinas dan pakaian sipil berjaga-jaga.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI!? Langsung Susun Jadwal Liga 1! Cek Faktanya

Sedangkan di bagian pintu belakang sudah dipasang garis polisi termasuk mobil dinas Toyota Avanza dengan nomor polisi KU 1127 J yang juga dipasang garis polisi warna kuning.

Namun saat wartawan antara seperti dilansir priangantimurnews.com hendak mengambil gambar diminta untuk menjauh dari lokasi gedung belakang oleh salah satu petugas polisi.

Terlihat Direktur Reskrimsus Polda Kaltara Kombes Pol Hendy F. Kurniawan berada di lokasi Kantor KSOP Tarakan.

Baca Juga: Menganiaya Tiga Pegawai Wanita, Kadispora Papua Barat Ditahan di Polres Manukwari

Informasi yang berhasil dihimpun, diduga penggeledahan terkait Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Hingga berita ini diturunkan, penyidik masih berada di lokasi kantor KSOP Tarakan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x