Hujan Deras Disertai Petir, Senin 13 Desember 2022, Pagi dan Sore akan Mengguyur DKI Jakarta

- 13 Desember 2022, 06:10 WIB
Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022: Jagakarsa Hujan Waktu-waktu Tertentu
Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022: Jagakarsa Hujan Waktu-waktu Tertentu /Ilustrasi/Freepik/@HelloDavidPradoPerucha/

PRIANGANTIMURNEWS - Anda yang akan bepergian ke wilayah harus waspada, sejumlah wilayah akan diguyur hujan disertai sambaran petir.

Sesuai laporan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hari ini Selasa 13 Desember 2022 pagi dan sore, sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir.

Mengutip data yang dirilis di situs resmi BMKG, pada pagi hari cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan.

Baca Juga: Bawaslu Kota Tasikmalaya Terima Ruang Saran dan Kritik Jelang Pemilu 2024

BMKG mengingatkan potensi hujan yang dapat disertai petir berdurasi singkat melanda sebagian wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diramalkan hujan ringan pada siang hari. Adapun Kepulauan Seribu berawan.

Memasuki malam hari, cuaca di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berawan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Pekan 14 BRI Liga 1 2022-2023, Tim Puncak Klasemen PSM Makassar Tantang Bhayangkara FC

Sementara cuaca Rabu 14 Desember 2022 dini hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur akan cerah berawan.

Sedangkan, di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi berawan, sedangkan Kepulauan Seribu hujan berintensitas ringan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x