Panas! Mahfud MD Bilang Rizal Ramli Bodoh dan Ngawur, Rizal: Penjilat Presiden!

- 5 Januari 2023, 19:00 WIB
Mahfud MD menyebut Rizal Ramli sebagai sosok yang bodoh dan ngawur. Hal tersebut terjadi usai Rizal dianggap salah menafsirkan perkataan Mahfud MD.
Mahfud MD menyebut Rizal Ramli sebagai sosok yang bodoh dan ngawur. Hal tersebut terjadi usai Rizal dianggap salah menafsirkan perkataan Mahfud MD. /Tangkapan layar Youtube JMN Channel/

PRIANGANTIMURNEWS – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, menyebut Rizal Ramli bodoh dan ngawur.

Hal tersebut disampaikan Mahfud usai Rizal, dianggap menyalah artikan perkataan Mahfud beberapa tahun silam.

Mahfud menganggap Rizal salah tafsir, mengenai perkataan terkenal dari Mahfud “Malaikat bisa jadi iblis jika masuk lingkaran kekuasaan,”.

Hal tersebut bahkan disampaikan Mahfud di akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd, pada Rabu, 4 Januari 2022.

Baca Juga: Viral Seorang Ustadzah Disawer Ketika Baca Al-Quran, Begini Tanggapan Ustadz Hilmi Firdausi

“Ternyata Rizal Ramli ini makin ngawur dan bodoh. Tunjukan, kapan saya bilang bahwa setiap orang yang masuk kekuasaan menjadi iblis,” tulis Mahfud.

Mahfud menyebut, maksud dari perkataan yang dilontarkannya pada 2012 adalah mengenai sistem politik.

Mahfud yang saat itu masih menjabat sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK), menerangkan bahwa orang baik akan jahat jika masuk ke sistem politik yang salah.

“Waktu itu saya bilang, jika sistem Pilkada tidak diubah maka “Malaikat pun jika masuk sistem maka akan jadi Iblis,”” tukas Mahfud.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube JMN Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x