ART di Rumah Mewah di Kota Bengkalis Tewas Dibunuh Perampok, Polres Bengkalis Buru Pelaku

- 8 September 2023, 22:30 WIB
 Tersangka pelaku pembunuhan di rumah mewah milik salah seorang pengusaha di Bengkalis yang terekam CCTV. ANTARA/tangkapan layar.
Tersangka pelaku pembunuhan di rumah mewah milik salah seorang pengusaha di Bengkalis yang terekam CCTV. ANTARA/tangkapan layar. /

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi perampokan di sebuah rumah mewah di Jalan Rumbia, Kelurahan Kota Bengkalis sungguh sangat sadis.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat pagi 8 September 2023 sekitar pukul 07.00 WIB, selain membawa barang barang, perampok juga membunuh seorang asisten rumah tangga SR (35).

Kini perampok itu menjadi buron di Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis, Provinsi Riau.

Baca Juga: SADIS! Kawanan Perampok di Bukittinggi Sumbar Tembak Seorang Pedagang di Dadanya, ini Kondisinya

"ART-nya ada dua orang di rumah tersebut, dan dari laporan tersebut kita langsung melakukan pengepungan dan menyisir sekeliling rumah mencari pelaku dan namun tidak ditemukan. Dari rekaman CCTV, ternyata pelaku sudah keluar melalui pintu samping sebelum kita datang," kata Kepala Polres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Dikatakannya korban meninggal dunia akibat pukulan benda tumpul dan sayatan pisau pada bagian muka. Kejadian ini diketahui ketika pihaknya mendapatkan laporan dari ART di rumah tersebut bahwa ada perampokan.

Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian serta mendapatkan info bahwa pelaku masih di dalam rumah milik pengusaha tersebut.

Baca Juga: Bocah Laki-laki Tewas Tenggelam saat Berenang di Pintu Air KBT Jakarta Timur

Dari olah tempat kejadian perkara ditemukan ciri-ciri pelaku tinggi badan sekitar 170 cm, menggunakan kaos oblong hitam celana jeans kebiruan, memakai tutup kepala dan membawa tas gendong.

"Perawakannya berkulit putih, rambut ikal, badan kurus dan umur sekitar 30 tahun," ungkap kapolres.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x