Nelayan Pencari Kepiting yang Hilang di Pesisir Pantai Delegan Ditemukan

- 20 September 2023, 08:30 WIB
 Petugas dan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan melakulan pencarian nelayan hilang di Perairan Padelegan, Pamekasan. (ANTARA/HO-BPBD Pamekasan)
Petugas dan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Pamekasan melakulan pencarian nelayan hilang di Perairan Padelegan, Pamekasan. (ANTARA/HO-BPBD Pamekasan) /

PRIANGANTIMURNEWS -Nelayan yang dilaporkan hilang saat mencari kepiting di pesisir Pantai Delegan, Pademawu, Pamekasan Jawa Timur akhirnya ditemukan.

Jasad nelayan ditemukan oleh Tim gabungan dari unsur polisi, TNI, relawan, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pamekasan, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiharto mengatakan nelayan yang dilaporkan hilang itu bernama Kali (46), asal Desa Bangkes, Kecamatan Kadur.

Baca Juga: Polisi Tembak Polisi Hingga Tewas di Bogor Terancam Hukuman Mati

"Korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB Senin (18/9) dan tadi korban telah dikebumikan di pemakaman umum desa setempat," kata Sugiharto.

Sebelumnya pada Minggu (17/9) keluarga korban melaporkan kasus hilangnya pencari kepiting asal Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, itu ke Polsek Pademawu Pamekasan.

Polisi selanjutnya berkoordinasi dengan sejumlah instansi samping seperti TNI, BPBD, dan Forum Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan.

Pada Senin (18/9) tim gabungan langsung melakukan pencarian dengan menelusuri sepanjang pesisir Pantai Padelegan hingga Pantai Jumiang, Pamekasan.

Baca Juga: Empat Nelayan Hilang, Dua Perahu tenggelam Diterjang Badai

Namun hingga sekitar pukul 17.00 WIB, tim tidak menemukan nelayan yang dilaporkan hilang itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x