Akibat Sakit Hati, Seorang Pria Menghabisi Pasangan Asmara Sesama Jenis di Batam

- 23 September 2023, 16:00 WIB
 Akibat sakit hati, seoran pria berinisial PAH (18) membunuh pasangan sesama jenisnya. Tersangka PAH digiring untuk konferensi pers di Polsek Batam Kota, Jumat 22 September 2023. (ANTARA/Yude)
Akibat sakit hati, seoran pria berinisial PAH (18) membunuh pasangan sesama jenisnya. Tersangka PAH digiring untuk konferensi pers di Polsek Batam Kota, Jumat 22 September 2023. (ANTARA/Yude) /

PRIANGANTIMURNEWS -- Diduga sakit hati dan cemburu karena tidak mau diajak kencan, seorang pria PAH (18) tega membunuh pasangan sesama jenisnya.

Tragedi yang menimpa korban berinisial S meninggal dunia itu terjadi di daerah Batam Center, Kota Batam pada Rabu malam 20 September 2023 lalu.

Korban meninggal setelah ditusuk menggunakan pisau yang telah dipersiapkan pelaku, saat dibonceng motor oleh korban.

Baca Juga: SADIS! Dua Mahasiswa Nekat Bunuh Bayi dalam Kandungan Usia 5 Bulan dengan Obat

Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia mengatakan telah terjadi pembunuhan yang dilakukan PAH (18) pada korban berinisial S pasangan sesama jenis pelaku.

Adapun modusnya karena pelaku sakit hati, korban tidak mau diajak jalan. Pelaku cemburu mengira korban punya gebetan baru lagi.

"Modusnya sakit hati dan ingin menguasai harta korban. Hubungan antara korban dengan tersangka ini adalah hubungan sesama jenis," ujar Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia di Batam Kepulauan Riau, Jumat 22 September 2023.

Baca Juga: Laporan Bunuh Diri Tentara Zionis Israel Meningkat! Stress Akibat Wajib Militer

Betty menjelaskan, kejadian yang menyebabkan korban berinisial S meninggal dunia itu terjadi di daerah Batam Center, Kota Batam pada Rabu (20/9) malam.

Dia menyebutkan, pembunuhan terhadap korban oleh tersangka ini didasari oleh sakit hati. Mereka berdua baru bertemu satu minggu di tempat kerja pelaku.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x